Jagal

* Aku benci sholat, kenapa aku harus sholat ?

+Pertanyaannya, kenapa kau membenci sholat ?

*Para vampir haus darah itu, lihat, mereka sholat dan tetap saja membabi buta, memberagus, berbuat onar, mengayun senjata, menebas, membacok, berkoar, berteriak kegirangan, memekik namaNya. *Jijik aku melihatnya, aku tak mau seperti mereka.
Jikalau aku sholat, sama saja aku dengan mereka, munafik, resah rasanya aku mengikuti ibadah yg sama dengan mereka, muak aku!

+baiklah, apa kau lihat mereka berpakaian ?
*ya, tentu saja, mereka berpakaian, mana mungkin tidak!
+lalu, apakah mereka makan dan minum ?
*tentu saja, mana bisa mereka berteriak2x dan mengayun golok ? Kepala mereka saja kuat sekali tampaknya, tidak pernah kulihat mereka pakai helm kalau bermotor

+kalau begitu, kenapa kau masih berpakaian, serta makan dan minum ? Bukankah kau tak mau menyamai mereka ? Kenapa ?
+Tuhanmu bukanlah mahluk tolol, bahkan Dia-itu bukanlah sebuah mahluk bahkan, Dia punya mata, Dia bisa melihat, Dia hanya bisa mendekat, kalau kau dekati dia, kalau kau jauhi Dia, maka Dia menjauh. Namun Dia tidak pernah melepasmu, itu janjiNya.
+nah, jangan kau anggap Dia itu bodoh, sehingga kau bilang Dia tidak mampu membedakan mahluknya, aku beritahu, Dia bisa melihat, itu saja. Jangan kau coba bodohi Dia.
+nah apa pilihanmu nak ? Dia menunggumu sekarang. Pilihlah nak, pilihlah, itu yang kemampuan yg Dia beri ke seluruh umatnya, pilihlah… +Dia menunggumu, sekarang.
*…
________
widarto adi
http://www.darto.photoshelter.com

This entry was published on 21/03/2011 at 2:42 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

